Subscribe:

Alternatif Biaya Pendidikan Anak

Alternatif Biaya Pendidikan Anak
Alternatif Biaya Pendidikan Anak
Asuransi pendidikan merupakan salah satu jenis asuransi jiwa yang mengandung unsur investasi, yakni pada tahapan-tahapan pendidikan anak, maka ada sejumlah nilai tunai yang bisa diambil untuk membayar biaya pendidikan anak. Misalnya saat akan membayar uang pangkal masuk sekolah SD, SMP, SMA, dan perguruan tinggi.

Biaya pendidikan yang terus meningkat membuat orang tua mencari alternatif pembiayaan bagi pendidikan anak-anaknya pada masa mendatang. Walaupun
tidak menutupi semua kebutuhan biaya pendidikan, dengan adanya asuransi pendidikan Anda akan terbantu.

Itulah sebabnya sebagian besar orangtua yang memiliki polis asuransi pendidikan menyamakan jatuh tempo pembayaran sesuai dengan jenjang pendidikan anak, yakni saat masuk SD, masuk SMP, masuk SMA atau masuk perguruan tinggi. Sebab, ketika anak-anak kejenjang sekolah yang lebih tinggi, masyarakat harus menyiapkan dana besar.

Tidak semua orangtua bisa membiayai pendidikan anak-anak. Apalagi tidak seorang pun yang bisa meramalkan masa depan akan seperti apa. Asuransi pendidikan bisa menjadi alternatif bagi orangtua yang ingin menjamin masa depan anak-anaknya.

Walaupun sebenarnya nilai asuransi pendidikan yang diikuti jumlahnya tidak sebesar biaya pendidikan, paling tidak Anda sudah berupaya maksimal untuk menutupi biaya pendidikan.

Anda menginginkan Putra-Putri Anda Terjamin Pendidikannya...!!

Rencanakan dari Sekarang
lebih ringan
lebih murah
lebih terjangkau
lebih terjamin
lebih pasti
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada
sekarang Anda dapat Call SMS
segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com